oleh

RAIKA Biringkanaya : Sesuai Petunjuk, Yang Tidak Taat Aturan, Ijin Usaha Kami Cabut

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (RAIKA) melakukan pemantauan di beberapa lokasi, meliputi tempat perbelanjaan, warung kopi dan titik-titik keramaian lainnya, dalam giat patroli wilayah terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), pada Selasa (04/05/2021), malam.

Dalam sidak tersebut, satgas RAIKA kembali menekankan kepada pemilik usaha terkait dua hal yakni penerapan Protokol Kesehatan dan perihal Perda Walikota Makassar terkait aturan batas jam malam bagi pelaku usaha.

Peringatan pun diberikan manakala Tim Satgas RAIKA yang melakukan penyisiran di sepanjang Jl. Perintis Kemerdekaan masih menemukan salah satu warkop yang masih buka di atas pukul 22.00.

“Apabila besok masih kita temukan, maka kami sudah mendapat petunjuk, surat ijin usaha bapak akan kami cabut” tegas Humas Satgas RAIKA, dalam penyampaiannya kepada pemilik usaha.

Giat patroli ini memasuki pelaksanaan di hari ke-8, sejak dimulainya kegiatan Patroli Himbauan Prokes serta aturan batas jam usaha melalui Tim Satgas RAIKA serentak di seluruh kecamatan lingkup kota Makassar, sejak pekan lalu.

Pelaksanaan giat patroli malam tadi diawali dengan apel bersama dipimpin oleh Master Recovar Biringkanaya, Mahyuddin dan diikuti seluruh jajaran Tim Satgas RAIKA, yang terdiri dari Anggota Koramil 1408 – 11/BKY, Anggota Polsek Biringkanaya, Anggota BKO Satpol PP Kecamatan Biringkanaya, Linmas Kelurahan.

Dalam arahannya Master Recover Biringkanaya kembali menekankan terkait fungsi dan tugas dari TIM Satgas RAIKA dalam rangka memutus penyebaran Covid-19. (Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed