oleh

Warga Kompleks Mandala: Ingatki Tanggal 9 Desember Pilih Urut Satu “ADAMA”

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Kampanye dialogis pasangan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ” Danny” Pomanto dihari ke 6 menyasar warga di Kompleks Mandala, Kelurahan Maricayya kecamatan Mamajang, Rabu, (7/10/2020).

Dalam sambutannya Danny Pomanto mengaku sangat bahagia dipagi hari yang cerah ini. Berdialod di samping kanal dan banyak pepohonan, dan dekat pemukiman warga semakin membuat Danny sumringah karena suasana yang asri.

“Yang saya hormati RTRW dan para tokoh masyarakat. Terimah kasih atas sambutannya. Dipagi luar biasa ini kita kumpul melihat bagaimana masa depan kita lebih baik lagi kedepan.”ungkap Danny.

Diksempatan itu ia mengaku tentu banyak godaan dan bujukan dari pihak lainnya, namun hal itu menjadi tantangan bagi warga untuk mencari pemimpin yang lebih baik, dan menjamin hidup lebih sejahtera.

“9 Desember kita tak boleh salah pilih, makanya lihatki tandanya. “Adama” nomor satu dan akan jadi kemenangan rakyat Insya Allah.”ucapnya.

Lanjut dia tanda yang kedua dari kandidat nomor satu “Adama” karena wakilnya satu-satunya dari kaum perempuan yang tangguh.

“Kalau ada perempuan di pilkada ini itu artinya ada keterwakilan perempuan, dan makassar punya pemilih diatas 51 persen, dan ini ada dipasangan nomor urut satu Danny-Fatma (Adama), “lanjutnya.

Dia menambahkan pasangan Adama juga ada anak lorongnya, dimana kata Danny bahwa anak lorong tidak ada batasan dengan rakyat.

” Pemimipin itu harus dekat dengan rakyat. Maka dari itu seorang pemimpin mudah diakses dan memahami warganya.Hal inilah yang ada di nomor satu.”tambahnya.

Meski demikian Danny Pomanto tetap mengingatkan dan berharap warga tetap jaga silaturahmi meski berbeda pilihan. Dan warga tetap jaga kebersihan serta kesehatan dengan baik di masa pandemi ini.

” Meski beda pilihan kita jaga silaturahmi, kandidat juga lebih baik adu gagasan untuk Makassar terus dua kali tambah baik.”harap pria jago Arsitek ini.

Salah satu tokoh masyarakat Maricaiyya Selatan, Sukardi(Odi), ia mengaku bahwa ingin kembali melihat Danny Pomanto menjadi Wali Kota. Pasalnya, kinerja Danny ketika menjabat Wali Kota Makassar 2014-2019 sudah terbukti.

Selain itu program-program yang kerap dicetuskan oleh Danny selalu pro terhadap kepentingan masyarakat. Utamanya yang ada di lorong-lorong. Misalnya program Lorong Garden, Lisa, dan beberapa program unggulan lainnya yang melibatkan masyarkat.

” Saya ingin lihat Pak Danny jadi Walikota kembali sebelum saya mati. Makassar butuh pemimpin seperti beliau ( Danny) dan kinerjanya sudah terbukti.Tidak ada yang lain pilihki “Adama””tegas Sukardi yang juga ketua RW 04 Kelurahan Maricayya Selatan.

Olehnya ia berharap warga di kelurahan maricayya tidak salah pilih mencari pemimpin untuk kota Makassar yang lebih baik.

“Olehnya kita doakan dan pilih nomor satu pasangan Danny-Fatma, “pungkasnya.

Saat datang di komplek Mandala Danny Pomanto disambut dengan adat Anggaru dan Yel-yel dari warga dan komunitas loyalis DP. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed