oleh

Waketum Nasdem : “ADAMA” Melambangkan Capaian Kinerja, Inovasi Dan Harapan Untuk Berbuat Yang Terbaik Untuk Rakyat

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Achmad Ali memberikan orasinya di atas Perahu Phinisi dalam acara Deklarasi Pasangan Calon Walikota Wakil Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Dalam orasi tersebut, Achmad Ali mengungkap alasan utama partai besutan Surya Palo itu mengusung Danny – Fatma.

Menurutnya, partai Nasdem melihat kinerja Danny Pomanto saat menjabat di priode 2014-2019 sebelumnya.

“Kami melihat capaian kepemimpinan pak Danny selama menjabat sebagai Walikota Makassar tapi sayang kepemimpinannya tidak berlanjut karena banyak orang yang ingin menjegal beliau. Tapi sekarang Nasdem bersama Gerindra mengusung kembi beliau karena kami merindukan kepemimpinan beliau”, ungkapnya.

Bahkan, dihadapan warga Kota Makassar, Achmad Ali menyampaikan, dukungan ini bukan semata – mata kepentingan Bapaslon Walikota Makassar dengan tageline ‘Adama’. Menurut Ahmad Ali, ini semata -mata kepentingan masyarakat Kota Daeng.

“Jadi ingat, politik itu bukan milik orang uang berduit, bukan milik orang orang tertentu, tapi politik itu milik kita semua, milik rakyat”, terangnya.

“Untuk itu, jika kalian (Danny-Fatma) terpilih, jangan coba- coba hianati rakyat, karena jika itu terjadi, saya yang yang akan pimpin langsung masyarakat untuk melakukan perlawanan”, pesan Waketum DPP Nasdem Achmad Ali kepada Bapaslon ‘Adama’. (*sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed