oleh

Tomas Dan Ketua RW di Mangasa Kompak Dukung ADAMA’, Dikarenakan Hal ini

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Dukungan untuk pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi terus mengalir khususnya dari kalangan Tokoh Masyarakat dan ketua RT/RW.

Keberhasilan Danny dalam membawa kemajuan kota Makassar di era kepemimpinannya menjadi alasan kuat dibalik dukungan tersebut.

Muh Rifai Dg Nyonri, ketua RW 1 kelurahan Mangasa mengungkapkan hal tersebut, bahwa keberhasilan program menjadi tolak ukur sehingga dia beserta keluarga tak ragu menyuarakan dukungan untuk pasangan Danny – Fatma. (ADAMA’)

“kalau masalah dukungan saya kira saya tidak akan rubah lagi situasinya, karna mulai dari pihak keluarga dan dari awal kepemimpinannya, keberhasilan program, pembenahan lorong, lampu serta perbaikan jalan sehingga kami siap dukung pak Danny” tegasnya.

Sementara , Patahuddin ketua RW 3 kelurahan Mangasa, menilai keberpihakan Danny dengan segenap lapisan masyarakat khususnya kalangan masyarakat kecil menjadi salah satu faktor kuat sehingga aliran dukungan dari para loyalis terus mengalir.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat (Tomas) Muhammadiyah Dg Jama mengapresiasi baik dukungan ini dan sangat salut atas dukungan tersebut. Dikarenakan semua melihat dan sesuai dengan fakta yang terjadi di era kepemimpinan Danny.

“Saya sebagai tomas Mangasa akan berjuang bersama masyarakat disini untuk memenangkan ADAMA’,”tegasnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed