oleh

Teruji Pengalamannya, Fatmawati Rusdi Didoakan Warga Kaluku Bodoa

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Kandidat Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi kembali mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat dan warga di rangkaian silaturahmi dan mappatabe’nya jelang tahapan pendaftaran.

Di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, dan di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Makassar, Sabtu (15/8/2020), Fatmawati didoakan sekaligus didukung untuk mendampingi Danny Pomanto melanjutkan kemajuan Makassar.

Di silaturahmi yang diinisiasi politisi Nasdem sekaligus Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, baik tokoh masyarakat maupun warga yang hadir, tidak meragukan kapasitas dan pengalaman mantan anggota DPR RI itu.

Muhammad Said, tokoh masyarakat setempat, menilai Fatmawati sangat pas berpaket dengan Danny Pomanto. Menurutnya, keduanya saling melengkapi, terlebih dengan pengalaman masing-masing di pemerintahan. Danny Pomanto adalah mantan Wali Kota Makassar, sedangkan Fatmawati pernah duduk di parlemen pusat, maupun sebagai pengusaha nasional di bidang perkapalan.

“Insyaallah kita bertekad menangkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Fatmawati,” tegaskan Said.

Said mengungkapkan, sudah sejak lama masyarakat setempat menantikan kehadiran Fatmawati yang juga tokoh perempuan peraih beberapa penghargaan di level nasional dan provinsi.

“Bagaimana kita lihat masyarakat sangat antusias dan bangga hati bertemu dengan Bu Fatmawati. Penerimaan masyarakat juga sangat baik. Setelah bertemu langsung, masyarakat menyatakan bahwa inilah Wakil Wali Kota kita,” beber Said.

Fatmawati dalam tatap muka ini mengatakan, kedatangannya untuk mappatabe’ meminta restu, dukungan, dan doa jelang pendaftaran di KPU sebagai kandidat resmi Pilwalkot Makassar pada 4 September mendatang.

“Mohon doa dan restu ta semua. Insyaallah saya bersama Pak Danny Pomanto bisa membawa Makassar dua kali lebih baik,” ucap Fatmawati.

Sementara itu, masyarakat di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Makassar, berjanji memenangkan Danny Pomanto-Fatmawati pada Pilwalkot Makassar. Daerah ini adalah basis pemenangan Rudianto Lallo pada Pileg 2014 maupun 2019 lalu.

“Di sini sejak dulu pendukung Pak Danny, juga Pak Rudianto. Insyaallah masyarakat di sini dukung Danny-Fatma untuk pemilihan nanti,” kata Hamka, salah satu tokoh masyarakat setempat.

Agenda silaturahmi sekaligus mappatabe’ kali ini, Fatmawati juga ditemani wakil rakyat provinsi maupun kota. Mereka adalah Ketua DPD Partai NasDem Makassar sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari. (*an)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed