oleh

Teamwork ADAMA’ Bosscu Amankan APK Danny-Fatma : Baliho Ini Masih Bisa Digunakan

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Komunitas Relawan ADAMA’ Bosscu’ menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto – Fatmawati Rusdi (Danny Pomanto-Fatma) diseputaran Kecamatan Tamalate. Sabtu (24/10/2020), dini hari.

Hal tersebut dilakukan pasca mendengar kabar jika Panwascam Tamalate akan bergerak untuk menertibkan APK kandidat Wali Kota Makassar yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Diketahui, Penertiban tersebut juga dilakukan sebagai upaya menjalangkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) tentang APK liar.

Ketua Komunitas ADAMA’ Bosscu, Muhamadiyah Dg Jama menyampaikan bahwa pihaknya sengaja untuk mengamankan lebih dulu APK Danny Pomanto – Fatma sebelum Panwascam Tamalate.

“Jadi, kami mendengar kabar jika akan ada penertiban, saya langsung perintahkan team segera kelokasi untuk menurungkan APK ADAMA’. Dan ada 5 Baliho yang kami amankan”, jelas Dg Jama

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, relawan Paslon Wali Kota nomor urut 1 ini sengaja mengamankan baliho – baliho ADAMA’. Pasalnya, ini (Baliho) akan dimanfaatkan di tempat lain.

“Dari pada nantinya mubazzir, jadi kami amankan. Nanti kami pergunakan jika ada warga yang ingin dipasangkan di depan rumahnya, atau dilorongnya. Dan tentunya kami terlebih dahulu memperbagiki jika ada kerusakan pada APK tersebut”, tutupnya.(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed