oleh

Suarakan Dukungan, Komunitas ADAMA’ Boss Cu’ Masifkan Pasang Baliho Danny-Fatma

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Menjadi salah satu alat peraga kampanye, Baliho merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk memperkenalkan, mensosialisasikan calon kepala daerah kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh komunitas ‘ADAMA’ Boss Cu’, dengan memasang baliho Calon Walikota Serta Calon Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto – Fatmawati Rusdi di sepanjang jln Alauddin 2 , Manuruki, Makassar. Minggu (18/10/2020)

Ketua komunitas ADAMA’ Boss Cu’, Muhammadya Dg. Jama yang juga dikenal sebagai tokoh masayarakat kelurahan Mangasa, mengatakan bahwa pemasangan baliho ini, selain daripada menegaskan bentuk dukungan mereka juga sekaligus menjadi bagian dari semarak Pilwali Makassar 2020.

“Beginilah cara kami dalam menyuarakan dukungan ini kepada pasangan ADAMA’, pemasangan baliho ini kami anggap sebagai media kampanye paling tepat, khususnya kepada warga Alaudin yang menjadi sasaran kami” terangnya dalam keterangan singkat kepada media.

Komunitas ADAMA Boss Cu’ sendiri merupakan salah satu komunitas yang dibentuk oleh masyarakat dalam rangka menyuarakan dukungan mereka kepada pasangan Danny – Fatma (ADAMA’) di Pilwali Makassar 2020 ini. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed