oleh

Resmi Dikukuhkan, Smart AdaMa : Jangan Biarkan Danny-Fatma Berjuang Sendiri

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto telah resmi mengukuhkan Smart Family AdaMa dari berbagai 15 kecamatan di rumah Pemenangan Perjuangan Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang. (14/9/2020)

Mereka akan all out memenangkan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi dari partai pengusung NasDem – Gerindra (NaGa).

“Saya terima kasih, selamat bergabung di rumah perjuangan AdaMa. Insyah Allah kedepannya perjuang ini akan dimaksimalkan dengan sisa beberapa hari pemilihan,”ujar pria yang dijuluki Ana’ Lorongnya Makassar.

Model perjuangan, Danny mengatakan, jika setiap komunitas akan membuat untuk Bassibarania. Semua itu, jelas mantan Wali Kota terbaik ini, sistem aplikasinya tak ada mengetahui disembarang orang. Hanya pengguna akun tersebut.

“Bassibarania akan medektesi suara disetiap basisnya. Hari ini ke- 6 telah menghasilkan 40 ribu suara. Saya berharap bergabungnya Smart Family AdaMa dapat bergabung di pasukan Bassibarania. Semua demi rakyat untuk Makassar kota iDAMANTA’,”ungkapnya.

“Saya akan kembali mencalonkan agar memastikan tanah negara tidak diambil orang-orang hebat. Dan paling pasti, pajak-pajak harus terbayarkan,”tambahnya.

Sementara itu, Ketua Smart Family AdaMa, Andi Idris menyampaikan sangat bangga jika komunitas bergabung dengan AdaMa. Menurut dia, prestasi-prestasi dari Mantan Wali Kota itu pantas dilanjutkan.

“Kami tak ingin Makassar mundur.
Kita tahu semua, bapak Danny Pomanto telah mengembalikan kejayaan Makassar,”urainya.

Kedepannya ia mewajibkan anggotanya memilih pemimpin yang dapat melayani masyarakatnya.

“Apa kita banggakan sudah dirasakan dan mari kita berjuang. Jangan biarkan Danny-Fatma berjuang sendiri di Pilwali Makassar,”tegasnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed