oleh

Puluhan Becak Bentor Datangi Kediaman Danny Pomanto, Ini Alasannya

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Puluhan Becak Motor di Makassar mendatangi kediaman Bakal Calon Kandidat Wali Kota Makassar,  Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang akrab disapa DP.

Kedatangan puluhan Bentor tersebut tak lain dalam rangka menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan Danny – Fatma di Pilkada 9 Desember 2020.

Puluhan Driver Becak Bentor membentuk satu wadah yang diberi nama UBM Community.

“Kami datang untuk memperjuangkan Pak DP dan Ibu Fatma, alasan UBM Community simple saja, bahwa hanya pak DP yang mengerti dan mau mendengarkan aspirasi kami, “ kata salah satu driver Becak Motor Makassar, selasa malam (15/9/2020).

Kami tidak mau berpanjang lebar dalam menentukan pilihan meskipun Pilkadanya masih ada kurang lebih dua bulan lagi dan kami tidak ada tujuan lain selain menginginkan kota Makassar ini lebih baik lagi ditangan pak DP dan Ibu Fatma. Kemudian kita berharap kehadiran UBM Communty digaris perjuangan DP – Fatma menjadi penyempurna dan menjadi perwakilan sebagai bentuk aspirasi keberpihakan orang – orang kecil, tutupnya.

Diketahui, selasa malam (15/9/2020) Danny Pomanto kembali menerima komunitas dikediamannya dalam rangka silaturahim dan pengukuhan komunitas. Adapun komunitas tersebut, yakni, UBM Community, Komunitas Perempuan Tangguh Makassar, Komunitas Tamamaung Kompak dan Komunitas FKPRN. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed