oleh

Meski Diguyur Hujan Deras, Aby Community Tetap Bagikan Masker Pasangan ADAMA’ ke Warga

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Hujan mengguyur hampir merata di Kota Makassar sore hari ini. Namun hujan tersebut tak menyurutkan niat para pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 1 Moh.Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (ADAMA’) untuk melakukan sosialisasi.

“Sosialisasi dalam suasana hujan yang dilaksanakan tadi sore di jalan Toddopuli x Kecamatan Panakukang kota makassar dan dihadiri oleh beberapa komunitas relawan pendukung ADAMA’ salah satunya dari komunitas ABY COMMUNITY”. rabu sore (11/11/2020)

“Saya menyampaikan rasa bangga, salut dan hormat saya kepada bapak ibu dan saudara sekalian yang luar biasa pada hari ini walaupun dalam suasana hujan tapi bisa datang untuk mensosialisasikan pasangan DANNY-FATMA ujar ketua komunitas ABY COMMUNITY Andi Sabir AM yang turut langsung mensosialisasikan pasangan ADAMA”.

“Saya yakin dan percaya dengan tekad yang seperti ini, apapun tantangan bisa kita lalui.,dan kami selaku tim walaupun dalam keadaan cuaca hujan, kami yakin dan percaya tekad kita serta semangat kita pada sore ini tidak menyurutkan untuk hadir di tengah-tengah kebersamaan kita”,lanjutnya

Dikatakannya, setiap kontestasi politik, setiap pemilihan kepala daerah (pilkada) sejatinya adalah memilih pemimpin. Pemimpin, lanjutnya, adalah orang yang dapat memahami daerah, masyarakat dan dapat memahami apa yang harus dilakukan ke depannya agar masyarakatnya bisa maju dan sejahtera.

“Pemimpin dari sekian banyak atribut yang harus melekat pada dirinya harus memiliki pengalaman, harus memiliki modal intelektual dan harus memiliki kematangan. Dan kami yakin DANNY-FATMA layak untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota untuk makassar terus 2X+✓”.tutupnya . (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed