oleh

Komunitas “ADAMA BOSSCU” Masifkan Pemasangan APK Di Mangasa

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Belakangan, hampir di setiap sudut Kota Makassar, bahkan di tiap kecamatan dan kelurahan terpampang Alat Peraga Kampanye (APK) seperti spanduk maupun baliho Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Tujuannya adalah, untuk menarik simpatik, serta pengenalan lebih dekat dari warga sekitar. Tak jarang pemasangan APK marak terpasang di titik strategis, misalnya di pertigaan, perempatan jalan, dan dilorong-lorong.

Tokoh masyarakat Kelurahan Mangasa Muhammadiyah Dg Jama, yang juga sebagai penasehat komunitas “ADAMA BOSSCU” mengatakan sangat mendukung pemasangan Baliho ADAMA’ di wilayahnya.

APK, “ADAMA” hampir merata terpasang di wilayah, RT 2 RW 7, RT 2 RW 9. RT 1 RW 5 dan RT 3 RW 8 dikelurahan Mangasa, agar warga yang lalu lalang bisa melihat dengan sangat jelas APK Danny-Fatma, ungkapnya.

Dia pun berharap, warga kelurahan Mangasa jangan lupa pada tanggal 9 Desember nanti coblos no 1 yang ada pasangannya perempuannya (Danny-Fatma), seru Daeng Jama.

Sementara itu, koordinator “ADAMA BOSSCU,” Armin mengungkapkan, jika yang memasang APK, “ADAMA BOSSCU” adalah dari tiemworknya, yang bekerja di lapangan.

“Bukan cuma memasang, kami juga rutin memperbaiki apabila ada APK yang rusak, tiemwork langsung turun kelapangan untuk secepatnya dilakukan perbaikan,” kata Armin. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed