oleh

Ketua RW 7 Mangasa Bareng Komunitas ADAMA’ Bosscu’ Blusukan di Kecamatan Mamajang

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Mengambil bagian dalam mencegah penyebaran covid 19 Ketua RW 7 Kelurahan Mangasa Makmur bersama Komunitas ADAMA’ Bosscu’ membagikan masker dan edukasi Warga terkait protokoler kesehatan.

“Saat Blusukan warga tanjung Alang sangat antusias saat kita bagikan Masker pasangan No Urut 1 Danny-Fatma di kelurahan sambung Jawa Kecamata Mamajang,”kata ketua RW 7 Makmur

“Warga sangat menyambut baik, memang pasangan ADAMA’ sangat di harapkan warga untuk memimpin lagi kota Makassar,” ungkapnya lagi.

Dia pun mengungkapkan bahwa warga sangat berterima kasih dengan adanya pembagian masker ini.

Sementara Penggerak pemuda komunitas ADAMA’Bosscu’ Taufan Imani juga menambahkan terkait hal ini.

“Setelah kemarin kita edukasi warga dan bagikan masker di kecamatan Manggala ini hari kita turun di kecamatan mamajang” katanya

“Alhamdulillah terlihat warga begitu senang saat kita bagikan masker Danny-Fatma, Kita harapkan warga untuk terus menjaga kesehatan dengan memakai masker sehari hari di mana pun berada”tambahnya.

Komunitas ADAMA’ Bosscu’ cukup dikatakan akan cukup intens melakukan edukasi ini, juga sosialisasi kepada kaum pemuda untuk memilih pasangan No Urut 1 Danny-Fatma (ADAMA’) (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed