oleh

Kampanye ADAMA’, Tomas Mamajang: 1 Bukti Lebih Bermartabat Daripada Seribu Janji

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Tokoh masyarakat Kecamatan Mamajang (Tomas),  Aripuddin Hamarung, mengajak masyarakat dan para Ketua RT/RW untuk mensukseskan pikada Makassar 2020 dengan memilih calon pemimpin yang sudah memberikan bukti positif kepada warga dan Kota Makassar.

Menurut Aripuddin Hamarung, paslon Danny – Fatma adalah pilihan yang tepat bagi warga,  banyak kerja nyata Danny Pomanto yang sampai saat ini dirasakan oleh warga Kota Makassar. Oleh karena itu, pada kampanye Dialogis Danny Pomanto hari ini di Lorong 3 Kel.Bontolebang Kec. Mamajang, kami datang bersama RT/RW untuk memberikan semangat kepada Danny Pomanto, bahwa warga dan RT/RW merindukan kepemimpinan Danny Pomanto, kata Aripuddin Hamarung, selasa (27/10/2020).

Lanjut Aripuddin Hamarung, semakin banyak janji maka akan semakin banyak beban, berbeda dengan konsep Danny – Fatma, yang kami pahami adalah Danny – Fatma menawarkan program bukan janji.

“Beda dengan yang lain, Danny-Fatma menawarkan program bukan janji. Kemudian Danny – Fatma juga menawarkan program dengan mengajak para RT/RW untuk terlibat di dalam program yang ditawarkannya, di situ jelas, bahwa program itu harus terkoneksi dengan apa yang menjadi kebutuhan warga itu sendiri, bukan asal membuat janji,” ungkap Aripuddin Hamarung.

Maka benar apa yang selalu didengung – dengungkan, bahwa 1 bukti itu lebih baik daripada seribu janji.

” 1 bukti itu memang lebih bermartabat daripada terlalu banyak berjanji, ” tegas Aripuddin.

Aripuddin Hamarung menambahkan, bahwa kehadiran para Ketua RT/RW di Kecamatan Mamajang dikampanye Dialogis Danny Pomanto di Kelurahan Bontolebang bukanlah sebagai tim hore – hore, tapi teman – teman RT/RW hadir sebagai bentuk konsistensi dalam bentuk dukungan konstitusi untuk memenangkan Danny – Fatma di 9 Desember 2020 mendatang, tutup Aripuddin Hamarung. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed