oleh

Jelang Pencoblosan, Komunitas Janda Turun Blusukan Sosialisasi ADAMA’

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Menjelang pencoblosan Pilwali Makassar 2020 yang sisa menghitung hari. Komunitas Janda Makassar mengadakan blusukan bersama ratusan loyalis Danny-Fatma di Kecamatan Ujung Tanah dan Tallo, Selasa 10 November.

Mereka kompak mensosialisasikan program dan membagikan masker kepada warga dalam pencegahan Virus Corona.

“Kami turun langsung menyapa warga untuk mematuhi protokol kesehatan dalam tertularnya virus Corona. Tak lupa pula kami mensosialisasikan program nyata dari Paslon Nomor urut 1 Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi. Supaya warga tak salah pilih,”jelas Ketua Kojam Nuna Aisyah.

Disamping itu, ia juga mengarahkan anggotanya tergabung dari komunitas janda-janda. Mulai umur 19-45 tahun agar tak salah pilih di Pilwali Makassar.

“Satu pilihan menentukan masa DPan Makassar. Olehnya itu, saya pernah dengan Danny-Fatma (ADAMA’), karena pemimpinnya tak diragukan lagi.

Misalnya bapak Danny Pomanto sudah terbukti mengangkat perekonomian di Kota Makassar. Sehingga para RT-RW mendapat insentif Rp 1 juta. Jadi jangan Ki ragu, perlu mi di lanjutkan lagi,”paparnya.

Sementara itu Rere yang juga anggota mengatakan sudah sangat terbukti hasil kerjanya Pak Danny Pomanto terhadap warga Makassar.

“Mariki’ mendukung penuh terhadap pasangan Danny-Fatma, untuk kemajuan kota Makassar,”ungkapnya

“Janganki’ lupa pada tanggal 9 Desember 2020 coblos no 1 yang ada perempuanya (Danny-Fatma),”pungkasnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed