oleh

Ingin Mengulang Keberhasilan Pemerintah Makassar, Warga Tamangapa Komitmen Menangkan Danny

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar Nomor Urut 1, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melanjutkan kampanye dialogis, di Jalan Tamangapa Raya, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala. Rabu (14/10/2020).

Saat kampanye dialogis, salah satu Ketua RW 03 Idris di Tamangapa Raya berkomitmen menangkan kembali Danny Pomanto karena kerjanya sudah terbukti. Menurutnya, hanya pada eranya Danny adipura bisa didapatkan tiga kali berturut-turut dalam 1 periode, yang belum pernah dilakukan diera walikota sebelumnya.

“Maka dari itu kami semua warga disini komitmen menangkan pasangan nomor urut 1, Danny-Fatma. Karena hanya dia yang mempunyai program jelas,” ucapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Tamangapa Raya yang menerimanya untuk datang bertatap muka.

“Terima kasih semua saudra-saudaraku, insya allah tena ku paka siri’ki ngaseng. Kita akan terus bersama-sama. Tungguma,” pungkasnya.

Saat turun ke masyarakat, Danny Pomanto didampingi pengurus partai Gerindra, NasDem, PBB, Berkarya, dan komunitas pendukungnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed