oleh

Guyuran Hujan, Tak Surutkan Semangat Aby Community Kampanyekan Danny Fatma

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Meski sempat diguyur hujan,ribuan simpatisan ADAMA’ itu tetap bersemangat mensosialisasikan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 1 DANNY-FATMA di wilayah Jl.Abdul Kadir kecamatan Tamalate.

Dalam aksi sosialisasi tersebut sesekali mereka meneriakkan yel-yel kemenangan akronim Danny Fatma (ADAMA’) yang mengundang banyak perhatian warga.

Koordinator wilayah kecamatan Tamalate, Andi Sabir mengatakan, aksi simpati itu dilakukan sebagai wujud kepedulian para simpatisan untuk tetap memelihara situasi dan kondisi aman dan damai jelang pencoblosan yang sisa sepekan lagi.

“Aksi yang kami lakukan hari ini selalu melibatkan beberapa komunitas.,niatnya memberikan pesan positif dengan berbagi masker dan menyampaikan program Danny-Fatma ke warga serta agar Pilkada kita berjalan bersih, aman, damai dan tentunya sehat,” katanya,Rabu (02/12/2020).

Andi Sabir yg akrab disapa aby dan juga Ketua komunitas ABY COMMUNITY melanjutkan bahwasannya Kampanye tidak harus mengajak orang untuk ikut dengan pilihan kita.

“Cukup mereka melihat saja apa yang kita perbuat biar mereka bisa menilai. Apalagi ini kan juga manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak orang” terangnya.

Lebih lanjut dirinya pun mengapresiasi kerja tim dan juga relawan yang sangat luar biasa.

“insya Allah kerja keras kita tidak akan dikhianati oleh hasilnya. Kemenangan kita semakin dekat dan perlu tetap dijaga dan dikawal sampai pada hari penentuannya nanti Saya berharap tim tetap solid dan mengedepankan persatuan dan tetap menghargai perbedaan pendapat,”tutupnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed