oleh

Di Posko BassiBarania Bersatu, Para Warga Satukan Tekad, Menangkan Pasangan ADAMA’ di Pilwali Makassar

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Keberadaan posko pemenangan tentunya memberi dampak yang cukup positif untuk kemudian memenangkan kontestasi politik itu sendiri.

Selain daripada menjadi tempat berkumpulnya para kawan relawan, posko pemenangan juga bisa menjadi tempat pertemuan dengan kandidat yang di dukung.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Komunitas ADAMA’ Boss Cu’ di Pilwali Makassar 2020, relawan pendukung Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi ini membuat Posko pemenangan yang dinamai posko BassiBarania Tamalate Bersatu.

“Ini saya wakafkan untuk jadi posko bersama para relawan yang ada di kecamatan Tamalate untuk meraih kemenangan di 9 Desember 2020” ungkap Tokoh masyarakat Kelurahan Mangasa Muhammadiyah Dg Jama, yang juga adalah pemilik lokasi yang kini dijadikan posko pemenangan Danny – Fatma.

“Alhamdulillah tiap malam ada tokoh masyarakat RT/RW dan Relawan khususnya yang ada di kelurahan Mangasa yang datang memberikan dukungan ke Danny-Fatma ADAMA’ di Posko ini” tambahnya

Hadirnya posko kemenangan ini juga membuat keterbukaan para pendukung ADAMA’ yang tadinya belum terekspose dikarenakan tidak adanya ruang untuk saling bertemu dan bertatap muka dengan sesama pendukung lainnya.

“Sebelumnya para tokoh masyarakat di kelurahan mangasa Masi sembunyi sembunyi untuk menyuarakan dukungan ke ADAMA’ tambah Dg Jama yang jaga sebagai penasehat Komunitas ADAMA’ BOSS CU’

Dirinya pun berharap dengan adanya posko BassiBarania Tamalate Bersatu , para tokoh masyarakat maupun RT/RW datang untuk memberikan dukungan penuh ke ADAMA’, dikarenakan program ADAMA’ sangat menyentuh kalangan bawah. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed