oleh

Bentuk Dukungan ke Paslon Nomor Urut 1, ABY Community Gelar Nobar Debat Publik Paslon Wali Kota Makassar 2020

WAHANAINFOTA, MAKASSAR –  Demi mendukung jagoannya di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 mendatang. Relawan ABY Community menggelar Nonton Bareng (Nobar) debat publik Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar diposko pemenangan ABY Community di Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate. Sabtu (07/11/2020).

Ketua komunitas yang mendukung Paslon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) – Fatmawati Rusdi, Andi Sabir AM menjelaskan, Nobar yang digelar di posko pemenangan ini disambut hangat oleh Tokoh Masyarakar (Tomas) setempat.

Bahkan, beberapa dari mereka (Tomas) ikut hadir dalam acara Nobar debat publik Calon Kepala Daerah tersebut.

“Acara nobar disambut antusias dan dihadiri langsung oleh beberapa tokoh masyarakat dan warga sappabulo”, jelas Aby.

“Inilah merupakan bentuk apresiasi dukungan kami terhadap pasangan Danny Pomanto – Fatma di Pilwalkot Makassar”, tambahnya.

Maka dari itu, Relawan ABY Community meyakini jika Danny Pomanto-Fatma bisa memajukan Kota Makassar dan memakmurkan masyarakat Makassar terus 2 x + ✓, termasuk kaum mudanya (milenial).

Dilokasi yang sama, salah satu tokoh masyarakat Balang Baru, Abdul Malik BSC mengungkapkan, melihat program – program yang ditawarkan Paslon nomor urut 1 itu, dirinya sangat optimistis bahwa kualitas dan mutu pendidikan di masa mendatang menjadi lebih baik dari saat ini.

“Saya yakin, Danny Pomanto – Fatma akan membawa dunia pendidikan lebih baik dari hari ini”, ucap Abdul Malik yang diiringi teriakan warga “ADAMA’”.(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed