oleh

Patroli Prokes Hari Kedua, Satgas Raika Biringkanaya Sidak Tempat Makan Dan Warkop

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (RAIKA) Kecamatan Biringkanaya lakukan Patroli Wilayah di hari kedua, pada Rabu 28/04/2021 .

Sebelum memulai patroli, dilakukan Apel bersama yang dipimpin oleh CO Master Recover Biringkanaya, Darmawan yang diikuti oleh peserta apel, yakni, AnggotaKoramil 1408 – 11/BKY 2 Personil, Anggota BKO Satpol PP Kecamatan Biringkanaya 20 Personil, Linmas Kelurahan 15 Personil, Anggota Banteng Komanfo Koramil 1408 – 11/BKY 3 Personil.

Dalam Apel, Darmawan menyampaikan terkait pelaksanaan patroli guna memberi imbauan terkait protokol kesehatan.

“Agar dalam pelaksanaan Patroli kita menjaga Faktor Keamanan dan melaksanakan Patroli Wilayah ditempat – tempat usaha dan tempat Keramaian , kita ditugaskan untuk mengurai kerumunan serta memberikan himbauan Warga untuk ikuti Protokol Kesehatan dan membagikan surat edaran Walikota ,mengakhiri Apel mari kita berdoa bersama” ujar Darmawan.

Dalam patroli Satgas Raika melalui jalur Ir Sutami, Kapasa Raya menuju Dafes, dilanjutkan menyasar warkop dan tempat makan.

Tim patroli kembali kekantor Kecamatan untuk mendapatkan arahan dari Master Makassar Recover Kecamatan Biringkanaya untuk kelanjutan besok hari. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed