oleh

Musim Rawan Banjir, Kapolda Sulsel Serahkan Perahu Jerigen ke Kapolrestabes Makassar

WAHANA INFOTA — Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Merdisyam, M.Si menyerahkan perahu jerigen rakitan kepada Polrestabes Makassar.

Peyerahan perahu jerigen rakitan tersebut diterima langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK di Mako Brimob Polda Sulsel Jalan Alauddin Makassar, Selasa (20/1/2021).

“Kesempatan yang baik ini juga saya akan menyerahkan perahu jerigen kepada jajaran Polrestabes Makassar dan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada dansat brimob Polda Sulsel dan  jajarannya yang telah membantu pembuatannya,” ujar Irjen Pol. Merdisyam.

Cuaca yang tidak menentu dan curah hujan mengalami peningkatan di awal Januari 2021 menjadi kekhawatirkan sejumlah warga perumahan di kota Makassar yang menjadi langganan banjir pada musim hujan.

Sejumlah Kecamatan yang menjadi langganan banjir di musim hujan seperti Kecamatan Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea mendapatkan perhatian.

Irjen Pol. Merdisyam mengatakan, agar Polsek sebagai basis utama harus lebih dengan masyarakat dengan adanya bantuan tersebut. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed