oleh

Mobilnya Kena Tilang, Brigjen pol Krishna Murti : Tilang Elektronik Memang Efektif, Siap-siap Sidang Dan Bayar Denda

WAHANA INFOTA – Semua pengguna lalu lintas, tanpa terkecuali, mesti taat dan patuh pada aturan yang ada. Bagi yang melanggar, tentu akan menanggung konsekuensi dari pelanggaran tersebut.

Seperti yang turut dialami oleh Brigjen Pol Krishna Murti yang merupakan Kepala Biro Misi Internasional Hubungan Internasional Polri.

Kejadian tersebut diungkap oleh Brigjen Pol Krishna di laman instagramnya. Krishna mengunggah sebuah rekaman CCTV yang rupanya sedang merekam mobil miliknya.

“Mobil saya kena tilang, Siap-siap sidang dan bayar denda, Tilang elektronik ini memang efektif karena kalo citilang oleh polisi pasti banyak yang debat” tulis Krishna di akun Instagram miliknya.

Sebagaimana diketahui, bahwa kini tilang elektronik mulai diberlakukan. Beberapa tempat telah dipasangi CCTV sehingga para pelanggar akan terpotret jelas dalam kamera yang telah terpasang.

Tilang elektronik dihadirkan dengan tujuan untuk mendirikan jiwa tertib lalu lintas di masyarakat, sehingga akan mengurangi jumlah pelanggaran lalu lintas itu sendiri. (SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed