oleh

Lurah Baraya Dukung Penuh Kegiatan Makassar Recover’ Di Kelurahannya

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Lurah Baraya, Saddam Musma bersama Unsur Tripilar Kelurahan Baraya, Master Covid Kecamatan bontoala, Koordinator Kelurahan Baraya serta para team detektor melaksanakan kegiatan koordinasi dan pemantapan pelaksanaan Makassar Recover di Kelurahan Baraya.

Selain memberikan pembekalan terhadap team detektor Kelurahan Baraya, Saddam Musma juga menghimbau Kepada Team agar senantiasa aktif didalam Mensosialisasikan Makassar Recover di lingkungan masing masing sehingga masyarakat lebih paham dan mengerti tahapan Pelaksanaan Kegitannya.

Sekaligus menekankan kepada Team Detektor agar mampu menjalin Komunikasi dan koordinasi Dengan Tokoh Masyarakat, Terkhusus Ketua RT, Dan Ketua RW agar senantiasa dapat bersinergi dalam mensukaeskan Program Makassar Recover Di Kelurahan Baraya.

Dari data yang ada Perlu diketahui bahwa Kelurahan Baraya Mempunyai 44 Team Detektor yang berasal Dari 22 RT mereka Yang tergabung di dalam Team Detektor adalah yang memenuhi persyaratan dan kriteria yang berlaku diantaranya Berusia di bawah 45 Tahun, bersedia untuk di Vaksin, bisa mengoperasikan aplikasi yang berbasis Android serta mampu menjadi garda terdepan didalam mensosialisasikan program Makassar recover Kepada Masyarakat

“kesuksesan Makassar Recover Ada Pada tekad dan Niat Tulus Kita Bersama, mari’ki semua Bekerja Tulus Dan Ikhlas Karena Allah Swt, Semoga Allah Swt meridhoi di setiap Langkah ta semua, Salamakki Tapada Salama” kata Lurah Baraya. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed