oleh

LK MAEKP FE UNM Lepas Calon Anggota Baru Ikuti Diklatsar Di Taddeang, Maros

WAHANA INFOTA — Lembaga Kemahasiswaan (LK) Mahasiswa Ekonomi Pencinta Alam (MAEKPA) FE UNM, yang dibina oleh Uhud Darmawan Natsir , SE., MM melepas peserta Dislatsar kegiatan outdoor Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar), di Fakultas Ekonomi UNM, kamis 12 Maret 2020

Kegiatan outdoor  2020 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 15 Maret 2020 di Taddeang, Maros tersebut merupakan Diklatsar MAEKPA yang sebelumnya telah melaksanakan Diklatsar Indoor. Diklatsar outdoor ini merupakan salah satu kegiatan tiap tahun yang dilaksanakan guna memberikan pendidikan dan pelatihan mendasar kepada calon anggota barunya.

Dalam pelaksanaannya, calon anggota baru tersebut akan dibimbing oleh para panitia serta dewan senior internal MAEKPA. Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan 3 FE UNM, Ikhwan Maulana Haeruddin, SE., M.HRMgt., Ph.D dikawal oleh Ketua MAEKPA, Abd. Wahid Darmawan.

Selepas membuka acara tersebut, Ikhwan Maulana kemudian memberikan pidato sambutannya bahwa kegiatan outdoor tersebut dapat menumbuhkan kesadaran kita utamanya kepedulian dan kecintaan kita pada alam

“Semoga dari Diklatsar outdoor ini dapat menumbuhkan kesadaran kita akan pentingnya alam bagi kelangsungan kehidupan kita. Perlu kalian ingat, bahwa bumi dan alam hanya satu dan tidak dapat digantikan oleh apapun,” harap Wakil Dekan 3 tersebut.

Usai memberikan pidato sambutannya, Ikhwan kemudian secara resmi melepas seluruh panitia kegiatan Diklatsar outdoor, dewan senior, dan calon anggota baru MAEKPA sebagai simbolis pemberian izin dari Fakultas untuk melakukan kegiatan di luar kampus. Ikhwan selanjutnya memberikan semangat serta mendoakan semua elemen Maekpa yang terlibat dalam kegiatan outdoor ini agar kembali dengan selamat. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed