oleh

Komunitas ‘Kelong-Kelong Mangkasara’ Gelar Amaliah Ramadhan, Dengan Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Keluarga Besar Kelong Kelong Mangkasara’ (KKM) menggear Amaliah Ramadhan dengan melakukan kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama, Minggu (09/05/2021), di Jl. A. P. Pettarani (Pelataran Sekretariat KNPI Kota Makassar) Pukul : 15.30 WITA.

Kegiatan yang dihadiri oleh Keluarga Besar Kelong Kelong Mangkasara’ (KKM) diawali dengan membagikan Takjil kepada Masyarakat yang melintasi di jalan A. P. Pettarani.

“Alhamdulillah Masyarakat menyambut baik kegiatan ini. Dan Selanjutnya Berbuka Puasa Bersama Dengan Member Kelong Kelong Mangkasara’ (KKM)” Ujar Rusdi Rumbia, ketua Komunitas KKM.

“Kegiatan Berbagi Takjil ini untuk memudahkan bagi pengendara dan pejalan kaki yang melintas, Untuk mendapatkan makanan dan minuman Buka Puasa Ramadhan, Karena Berbagi adalah salah satu kewajiban kita sebagai manusia terhadap sesama” tambahnya lagi.

Menurutnya kegiatan ini juga adalah bentuk silaturahim, diantara sesama member KKM yang tergabung dalam Keluarga Besar Kelong Kelong Mangkasara’ (KKM).

“KKM Tidak Hanya Sebagai Komunitas Yang Peduli atas Kelestarian Kelong Kelong Mangkasara’ atau Lagu Lagu Makassar, tetapi KKM juga peduli terhadap Kemanusiaan, semoga berkah Ramadan menyertai kita semua” tutupnya.(*)

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed