oleh

KKN 63 UIN Alauddin Proker Persiapan Penyuluhan Di Kabupaten Sinjai

WAHANA INFOTA — KKN 63 UIN Alauddin Makassar Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai mengadakan seminar program kerja. Seminar Program Kerja ini berlangsung di Kantor Kelurahan Mannanti

Adapun program kerja yang dicanangkan mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 63 ini yaitu Penyuluhan Kesehatan (PHBS), Penyuluhan Pencegahan Virus Corona, Penyuluhan Hukum Kenakalan Remaja, Mengajar dan Pengembangan Minat, Mengajar dan Pengembangan Minat, Mengajar TK/TPA, terakhir Penyesuian Program Kerja dengan Instansi Kelurahan.

Lurah Mannanti dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Lurah dalam sambutannya berharap semoga dengan adanya program kerja ini adik-adik mahasiswa bisa bersinergi dengan program kerja kelurahan dan masyarakat mannanti.

Koordinator Desa/Kelurahan Munawir Hamzah juga berharap program kerja yang akan kami buat dapat bermanfaat bagi masyarakat kelurahan ini pada umumnya dan pembelajaran bagi kami pada khususnya

Terlihat pejabat pemerintah kecamatan dan kelurahan, Kepala Lingkungan, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Tenaga pendidik SD, SMP, dan SMA, Staff Puskesmas Kec. Tellulimpoe Sinjai, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda hadir dalam seminar ini.

Khalifah Wini Mujaddidah Akbar, sangat berterima kasih atas antusias warga yang datang. “Ini diluar ekspektasi saya, saya kira yang hadir hanya sedikit ternyata luar biasa antusias warga. Saya mengucapkan terima kasih banyak.” (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed