oleh

Pilwakot 2020, Danny Komitmen Maju Bersama Golkar

WAHANA INFOTA – Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota di kantor DPD Partai Golkar Makassar, Senin (23/9/19) kemarin.

Olehnya itu, Tim Penjaringan menyatakan Anak Lorong’ na Makassar (Danny Pomanto,red) resmi terdaftar di Partai Golkar.

Ada menarik pada pengembalian berkas tersebut, 5 Anggota DPRD Makassar terpilih dari Fraksi Golkar menyambut kedatangan Danny Pomanto. Mereka 5 yakni Apiaty Amin Syam, Wahab Tahir, Nurul, Nurhaldin, Andi Suharmika.

“Kehormatan bagi kami bersama tim datang kesini (Golkar, red) sebagai bentuk keseriusan bisa diusung oleh partai ini. Apalagi komitmen partai Golkar dinilai sangat baik sekali. Selain itu, kami
butuh Partai untuk didukung maju di Pilwalkot Makassar 2020,”jelas Danny Pomanto.

Danny juga bakal senantiasa siap mengikuti prosedur dan berkomitmen menjadikan Makassar lebih baik dan maju bersama Golkar.

“Saya percaya dengan Golkar bisa menjaga dan mengawal pemerintahan Kota Makassar dengan baik. Sehingga komposisi partai Golkar sangat kuat di DPRD Makassar. Saya ucapkan terimakasih atas penyambutannya,”ungkapnya.

Kenapa? Danny Pomanto mendaftar ke Partai Golkar, sebab ia ucapkan sangat menghormati semua partai yang membuka Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar.

“Saya kira partai Golkar bagian dari pertemanan saya selama ini,
potensi untuk menang di Partai Golkar sangat terbuka. Apalagi didukung oleh kader dan luar kadernya yang memiliki power. Jadi kedatangan saya bentuk komitmen, lantaran kami tak membatasi partai mana yang mau merapat,”tuturnya.

Ketua LO Danny Pomanto, Maqbul Halim mengucapkan, terimakasih dengan rasa hormat menyambut kedatangan Danny Pomanto dan tim di kantor Golkar Makassar.

“Dalam rangka pendaftaran Bakal Calon Wali Kota. Pak Danny menyerahkan berkas, bahkan kami mengembalikan berkas formulir cukup cepat, berselang dua hari.
Pengembalikan formulir sudah ada dua. Apalagi ini partai kedua, sebelumnya kita juga mendaftar di PDI Perjuangan. Kami berharap semua partai melakukan penjaringan. Namun saya sangat berharap bersama Partai Golkar untuk Pilwalkot Makassar 2020,”tutur Maqbul.(*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed