oleh

Ketua TP PKK Sulsel Bersama Rombongan Kunjungi Sanggar Kegiatan Di Susun Panja, Enrekang

WAHANA INFOTA — Usai mengikuti rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Enrekang, Lies F Nurdin berkunjung ke Sanggar Kegiatan Dusun Penja, Desa Karueng, Enrekang, Rabu, 19 Februari 2020.

Didampingi Ketua TP PKK Enrekang, Johra Muslimin Bando, Lies beserta rombongan melihat langsung beragam kegiatan yang dilaksanakan di sanggar tersebut.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di Enrekang. Enrekang itu terkenal dengan sayur-sayurannya. Saya juga berterimakasih sekali kepada Ibu Bupati Enrekang beserta seluruh pengurus PKK disini. Kalau bukan berkat kerja keras beliau, nama kita tidak disebut di nasional. Sudah dua kali PKK Enrekang terima penghargaan nasional,” terang Lies selaku Ketua TP PKK Sulsel.

Istri dari Nurdin Abdullah ini nampak sangat antusias dan senang bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat di Dusun Penja. Lies bahkan tak segan turun langsung senam bersama lansia yang ada di wilayah tersebut.

Pada kesempatan ini, Lies juga meresmikan Masjid Nurul Iman sebagai masjid ramah anak yang ada di Kawasan Dusun Penja. Peresmian ini merupakan salah satu bukti nyata pelaksanaan Program Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Enrekang. Tak lupa Lies beserta rombongan juga menyempatkan diri berkunjung ke TK Pertiwi di desa tersebut. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed