oleh

FORKEIS UIN Alauddin Gelar Temu Ilmiah Kader 2021

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Forum Kajian Ekonomi Syariah (FORKEIS) UIN Alauddin Makassar mengadakan Temu Ilmiah Kader (TIKAR) 2021 bertemakan “DES XI Beraksi : Berkarya Dalam Kompetisi Dimasa Pandemi” yang diselenggarakan secara offline di aula kecamatan Bontomarannu, Kab. Gowa, pada 9 – 11 April 2021, kegiatan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Temu Ilmiah Kader (TIKAR) telah menjadi program rutin tahunan Forum Kajian Ekonomi Syariah yang bertujuan untuk mengembangkan intelektual kader, melatih mental, dan secara tidak langsung melatih kemampuan kader FORKEIS dalam hal berbicara di depan umum.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Ainul Fatha Isman, S.E., M.A selaku dewan alumni. Selain itu Nasrullah Hidir selaku Direktur Eksekutif serta Andi Alifiah selaku bendahara umum Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) regional Sulselbar dan Maluku juga memberi sambutannya.

Selaku ketua panitia tikar, Aditya Novri Herlambang juga menambahkan “Tikar ini telah terlaksana selama 3 hari yang diikuti lebih dari 25 peserta dengan beberapa item lomba mulai dari olimpiade, shariah business plan, esai, debat, tahfidz dan video kreatif” ujarnya.

“Harapannya dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menjalin silaturahim antara kader, pengurus, dan dewan alumni melihat situasi pandemi yang menyebabkan kita sulit berinteraksi secara langsung”, ujar Nasrullah Hidir selaku Direktur Eksekutif FORKEIS. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed