oleh

Di pertemuan Virtual, Komunitas Adama’ Boscu’ usulkan Pemulihan UMKM

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Menara Tamalate atau Komunitas Adama’ Bosscu mengadakan nonton bersama di acara Danny-Fatma Sapa Komunitas via Zoom. Jumlah komunitas yang hadir dalam acara tersebut mencapai 206 komunitas.

Dalam kesempatan tersebut Danny Pomanto yang baru saja melaksanakan gladi resik seremoni pelantikan Walikota dan Bupati se-Sulawesi Selatan di Baruga Pattingaloang, Kompleks Rumah jabatan Gubernur tidak sanggup menahan haru menyaksikan antusiasme Komunitas-komunitas yang sampai hari ini masih bersemangat menerima undangan beliau untuk bekerja bersama membangun Kota Makassar

“Saya selalu rindu dengan blusukan kita yang luar biasa. Saya juga sangat terkesan dengan sambutan teman-teman di bawah pada saat saya dan Bu Fatma turun ke bawah.” Ungkapnya.

Walikota yang memproklamirkan program Makassar Smart City ini juga menawarkan terobosan baru dalam penanganan COVID 19 yang bernama Makassar Recover, yaitu program sosialisasi vaksin yang mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Klaim beliau program ini merupakan terobosan baru yang akan menjadikan Makassar sebagai kiblat pemulihan Covid-19 baik di tingkat nasional maupun internasional.

Juru bicara KOMUNITAS ADAMA’ BOSSCU’ Awaluddin dalam kesempatan tersebut juga menyarankan bahwa Makassar Recovery juga harus mencakup pemulihan ekonomi, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan memasuki Bulan Ramadhan. Ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan UMKM, mengingat daya belanja masyarakat di bulan Ramadhan cukup tinggi.

Walikota yang akrab disapa DP ini menanggapi bahwa apa yang disampaikan tersebut sudah menjadi bagian dari program Makassar Recovery. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed