oleh

Camat Mariso, Dampingi Wawali Makassar Pimpin Pelaksanaan Kerja Bakti

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Pelaksanaan Kerja Bakti dipimpin oleh Wakil Walikota Makassar bersama Satgas Kecamatan Mariso, Satgas Kecamatan Ujung Pandang, Dinas PU, Dishub, Satpol PP, dan Badan Penanggulangan Bencana Kota Makassar Makassar, dengan titik kegiatan Jl.Jend.Sudirman, Jl.H.Bau, Jl.Penghibur dan Jl.Lamaddukelleng. Kamis (6/07/2023).

Camat Mariso Juliaman, bersama tim pelaksana lainnya mengawali hari ini dengan menggelar kerja bakti di Kota Makassar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Walikota Majassar dan melibatkan berbagai instansi, termasuk Satgas Kecamatan Mariso, Satgas Kecamatan Ujung Pandang, Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Badan Penanggulangan Bencana Kota Makassar.

Adapun area peserta kerja bakti berkumpul di titik kegiatan di Jl. Jenderal Sudirman, Jl. H. Bau, Jl. Penhibur, dan Jl. Lamaddukelleng. Mereka bekerja sama untuk membersihkan dan merapikan lingkungan sekitar guna menjaga kebersihan dan kenyamanan kota.

Camat Mariso, Juliaman, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan pentingnya kerja bakti sebagai upaya memelihara keindahan dan kebersihan Kota Makassar. Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut dan menekankan peran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sehari-hari.

Juliaman S.sos juga mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan, baik di rumah maupun di tempat umum. Ia berharap kegiatan kerja bakti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota.

Dengan kerja bakti yang dilakukan secara teratur dan kolaboratif antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan Kota Makassar semakin bersih, teratur, dan nyaman untuk semua penduduknya. Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari sinergi dan kerjasama berbagai instansi dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan layak huni.

Kegiatan kerja bakti ini juga menjadi sarana untuk mempererat ikatan antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan Kota Makassar yang bersih, indah, dan nyaman untuk semua.(*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed