oleh

Walaupun Hujan, DP Tetap Berbagi Rezekinya Ditengah Pandemi Covid-19

WAHANA INFOTA – Sosok kepedulian sosial oleh Mohammad  Ramdhan’ Danny Pomanto yang dikenal Anak Lorongna Makassar tak pernah berhenti, hingga tak menjabat lagi Wali Kota Makassar.

Betapa tidak, kali ini sang pencetus DP Peduli telah membagikan sembako yang terkena dampak Virus Covid-19 di lorong. Saat, Danny kelokasi, warga ucapkan terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya.

“Saya senang sekali, ada sembako dari bapak Danny Pomanto. Apalagi sudah lama kami berdiam diri di rumah, tanpa ada aktivitas. Sehingga kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya beliau,”jelas Warga Kecamatan Mamajang Jumarni Tanang.

Tak lama berselang, hujan deras turun membasahi Danny Pomanto dan Tim DP Peduli. Namun mereka tidak berhenti demi kemanusiaan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saatnya membantu rakyat. Semua ini untuk rakyat, tidak ada politik sama sekali. Ini demi kemanusiaan, siapa lagi kalau bukan kita sendiri yang membantu,”ujar Danny Pomanto.

“Sembako bakal dibagi hanya dua ribuan, nanti kegiatan ini akan berkelanjutan. Karena kami membuka posko peduli kemanusiaan dampak Virus Corona,”tambahnya. (*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed