oleh

SNC Chapter Makassar, Berikan Bantuan Bagi Anggotanya Yang Kecelakaan

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Komunitas motor Sulawesi Newmax Club (SNC) chapter Makassar, memberikan bantuan kepada salah satu anggotanya (Majja’ 38 tahun), yang beberapa hari yang lalu mengalami musibah kecelakaan kabupaten Jeneponto.

Akibat kecelakaan tersebut om Majja, mengalami patah tulang di bagian tangan kirinya, yang membuatnya tidak bisa beraktifitas seperti biasanya, seperti mencari nafkah untuk keluarganya.

Didasari hal tersebut, ketua SNC chapter Makassar, Djufri Daeng Tiro, bersama beberapa pengurus lainnya mengunjungi, dan memberikan langsung donasi yang dikumpulkan dari beberapa anggotanya.

Menurut om Tiro, upaya ini dilakukan untuk sedikit meringankan beban anggotanya, apalagi anggotanya tersebut, tulang punggung keluarga, ungkapnya.

“Kami hadir langsung ke Bulukumba, untuk memberikan support, dan memberikan sedikit bantuan, mudah-mudahan bisa membantu apalagi dia tulang punggung keluarga,” kata om Tiro, sapaannya.

Bantuan dibawa langsung ke rumah korban didesa Bialo, kecamatan Gantarang, kabupaten Bulukumba, Minggu (06/12/2020).

Sementara om Majja, mengungkapkan rasa harunya dibesuk oleh saudara tak sedarahnya, dan mendoakan agar dilimpahkan rezeky yang berlimpah, dan menjadi amal jariyah bagi mereka. (**)

“Terima kasih banyak saudara ku semua atas support dan bantuannya. Semoga amal om semua di balas oleh Allah SWT berlipat, dan semoga musibah yang saya dapat ini, bisa menjadi pelajaran dan membuat saya lebih baik lg ke depan nya. Ewako SNC”, ucap om Majja melalui WAG. (ar_snc)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed