oleh

Sepakat Sosiologi UNM dan Sosiologi UNRAM Kolaborasi Penulisan Book Chapter

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Menjelang pelaksanaan perkuliahan semester ganjil 2021. Program studi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar kembali gelar kerjasama dengan Sosiologi Universitas Negeri mataram.

Kegiatan dihadiri oleh pimpinan kedua program studi, pihak UNM dihadiri langsung oleh Dr. Idham Irwansyah, S. Sos., M.Pd. juga sekaligus diberikan kesempatan pertama dalam memberikan sambutan. Dalam sambutannya Idham Irwansyah menyambut gembira inisiasi kerjsama ini.

“Sebelumnya kami sudah melakukan kegiatan yang sama dengan beberapa kampus lainnya. Kami selalu terbuka dan berkomitmen jika ada kampus yang siap lakukan kolaborasi dalam mendukung program MBKM”

Sementara itu, Bapak Rosiady Sayuti Kaprodi Sosiologi UNRAM menyambut hangat kerjasama ini dengan menyebut prodi sosiologi UNM sebagai keluarga baru.

“Kita perlu kolaborasi dalam banyak kegiatan produktif, seperti gelaran seminar internasional, penulisan jurnal scopus” Tambah mantan sekretaris daerah provinsi sumatera barat ini.

Selain bersepakat melakukan kegiatan pertukaran pelajar antar kedua program studi. Pertemuan virtual ini juga berkomitmen kolaborasi penulisan book chapter “sosiologi pembangunan maritim”. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa program studi Sosiologi UNM konsen pada sosiologi pembangunan dan Sosiologi UNRAM dengan Sosiologi Maritimnya.

Kegiatan dilangsungkan secara daring ini berakhir hingga sore pukul 15.20 selasa 13 juli 2021 Wita. (Aris)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed