oleh

Sampaikan Aspirasi, Relawan Danny Pomanto Sambangi Kantor KPU Makassar

WAHANA INFOTA — Baru-baru ini, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto diwakili relawannya mendatangi Kantor KPU Makassar di Perumnas Antang, Kecamatan Manggala.

Dilansir dari BERITA55, Relawan DP itu diterima Komisioner KPU Makassar Bidang Teknis, Gunawan Mashar. Mereka membawa surat mandat untuk memperoleh akses pengguna Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

Danny Pomanto menyebut, langkah untuk maju lewat jalur perseorangan di Pilwalkot Makassar 2020 ini, bagian dari keinginan para pendukungnya.

“Jadi itu adalah inisiatif masyarakat. Saya maju kan karena desakan masyarakat. Makanya masyarakat khawatir kalau saya tidak mempersiapkan diri secara lengkap. Mereka juga optimistis kalau saya dapat partai,” kata DP, Minggu (19/01/2020).

Dia menjelaskan, pendukungnya juga tidak ingin kejadian di Pilwalkot 2018 lalu terjadi. Seluruh partai diborong lawan politiknya saat itu.

“Mesti berjaga-jaga, jangan lagi ada tsunami. Tidak ada salahnya, saya persilakan juga kalau teman-teman mengumpulkan KTP silakan. Tapi bagi saya Insya Allah, ada partai,” tutur DP.

Terlepas dari itu, Wali Kota Makassar periode 2014-2019 ini, juga tengah fokus mempersiapkan diri menyambut rencana kegiatan NasDem di Makassar.

Rencananya akan dihadiri Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. Akan digelar di The Rinta Hotel Makassar, akhir bulan ini. Tepatnya pada 26 Januari 2020.

Saat ditanya soal peluangnya kendarai NasDem, DP hanya menyebut, seluruh partai ingin menang.

“Insya Allah. Nanti kita lihat. Karena partai-partai itu mau menang,” kuncinya.

Dikutip dari rakyatku.com, DP digadang-gadang akan dipaketkan dengan Indira Chunda Thita Syahrul oleh NasDem.

Selain Thita. DP juga akan diduetkan dengan kader PDIP, A Andi Yagkin Padjalangi.

“Saya serahkan ke parpol pengusung, karena tidak ada partai yang bisa mengusung secara utuh (harus berkoalisi). Jadi tergantung partai pengusung, dan saya tidak mau memilih,” kunci DP. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed