oleh

Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Tamalate, Tomas Mangasa Mendapat Banyak Arahan Kamtibmas

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Tokoh masyarakat Mangasa, Muhammdya Dg Jama menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kapolsek Tamalate, Kompol Ahmad Yulias di kediamannya, jln St Alauddin 2, Rabu (28/4/2021)

Muhammadiyah Dg Jama mengatakan dirinya merasa sangat terhormat atas kedatangan Kapolsek Tamalate yang baru saja menjabat itu.

“Beliau datang untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi dengan para ketua RT/RW khususnya RT 1 RW 7 dan RT 3 RW 8,” kata Muhammdya Dg Jama.

Tomas Mangasa itu mengaku mendapat banyak arahan dari Kapolsek Tamalate mengenai keamanan di wilayah Mangasa, diantaaranya agar RT RW bisa besenergi dengan Babinsa untuk menjaga warga dari tindakan kriminal yang tidak di inginkan

Sementara itu Ketua RT 1, Zainuddin sangat berterimakasih kedatangan Kapolsek Tamalate di wilayahnya

“kita akan jaga selalu kebersamaan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban, yang utama bagaimana warga RT 1 RW 7 agar selalu terlihat aman dan damai dan klau ada sesuatu yang meresahkan agar cepat melapor ke RT maupun ke Babinsa” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Babinsa Kelurahan Mangasa, Lurah Mangasa, Tokoh Masyarakat, warga dan beberapa ketua RT RW setempat. (sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed