oleh

Resmi Bergabung di PSSI Sulsel. Ini Kata Rektor UNM

WAHANA INFOTA – Asprov PSSI Sulsel mengapresiasi Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. DR. H. Husain Syam, M.TP sebagai Maneger Pra Pon 2020 Jayapura.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Asprov PSSI Sulsel, H. Erwin Hatta, ia berharap dengan bergabungnya Prof. Husain Syam sebagai maneger bisa menambah semangat persepakbolaan di Sulsel khususnya menjelan Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Jayapura.

“Kami dari PSSI berterima kasih kepada pak Prof. Husain, beliau selain pencinta bola, pak Prof. Husain selama ini banyak memberikan support terhadap persepakbolaan di Sulawesi selatan, ” ucap H. Erwin Hatta, rabu 23 Oktober 2019.

Sementara itu Prof. Husain Syam kepada awak media juga menyampaikan terima kasihnya kepada PSSI yang telah memberikan kepercayaan untuk masuk bergabung langsung di Strukturan Sepak Bola Sulawesi Selatan.

“Saya fikir ini luar biasa PSSI telah memberikan kepercayaan yang luar biasa. Tentu kedepan harapan kita semua PSSI dan Persepakbolaan di Sulsel akan lebih baik lagi, kuncinya yang pertama adalah bagaimana kekompakan harus terbangun, ” kata Prof. Husain Syam.

Tidak hanya kekompakan lanjut Prof. Husain, tetapi harapan yang terbesar mendekati PON 2020 di Jayapura, Sulsel akan menjadi peserta yang lolos untuk unjuk kemampuan disana nanti.

“Insya Allah, saya optimis kita lolos ke PON 2020. Oleh karena itu melalui Pra Pon tahub ini, kwalitas terus kita tingkatkan, pembinaan – pembinaan harua intens kita laksanakan, target kita Sulsel akan selalu terdepan dikanca Nasional bahkan sampai ke tingkat internasional, “kata Prof. Husain, rabu 23 Oktober 2019.

Kemudian Prof. Husain menambahkan, bahwa tata kelola persepakbolaan kita akan terus kita tingkatkan, semua SDM yang kita miliki atau putra putra Sulsel akan kita berikan kesempatan untuk ikut berkontribusi dalam mengaharumkan nama Sulsel di PON 2020 di Jayapura nanti, tutup Prof. Husain.

Diketahui, setelah resmi menjabat sebagai Maneger Pra Pon 2020 Jayapura untuk Sulsel, Prof. Husain Syam langsung menggelar silaturahim dengan seluruh peserta Pra PON 2020 Sulsel di Gedung Universitas Negeri Makassar. (il/sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed