oleh

Polos Dan Riang, Anak-anak Uztad Maulana Berkata, ‘Ummi Udah Tidur’

WAHANA INFOTA – Suasana duka sedang menyelimuti keluarga besar Ustad Nur Maulana yang tepat pada minggu (20/1) kemarin, harus merelakan kepergian istri tercinta, Hajjah Nur Aliyah (Ummi Naura) yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Menurut informasi yang diterima, Almarhumah siang tadi telah dikebumikan di pemakaman Arab, pekuburan Bontoala, kota Makassar. Terlihat dalam pemberitaan yang beredar di media sosial, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas yang didampingi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo hadir melayat di rumah duka dan turut mengantarkan Jenazah Almarhumah ke pembaringan terakhirnya.

Uztad Nur Maulana, mengatakan dirinya sangat bersyukur atas kedatangan dan simpati yang diberikan oleh segenap para tamu yang datang melayat, memberikan rasa belasungkawa serta mendoakan kepergian Almarhumah yang tak hanya datang dari lingkup pejabat serta aparatur negara dan warga Makassar, juga publik figur yakni Oki Setiana Dewi, yang juga adalah rekan Ustad Maulana dalam sebuah tayangan program televisi, “Islam Itu Indah”.

Melalui laman Instagramnya Oki menggunggah video dan foto manakala dirinya sedang berada di rumah duka. Dikutip dari unggahan tersebut, Oki menceritakan bagaimana kepolosan anak-anak uztad Maulana yang terlihat riang disamping jenazah sang Ibu, sembari berkata, “ummi udah tidur”.

Oki Setiana Dewi : Betapa Beliau Uztad Maulana Senantiasa Terlihat Ceria, Tak Pernah Tunjukkan Kesedihannya

“Lagi-lagi saya kembali tak bisa menahan tangis saat Ustadz, memberi susu kepada anak-anaknya yang masih kecil-kecil. “Anak-anak sebelum tidur tadi, tertawa-tawa dan mengatakan ‘Ummi udah tidur. Anak-anak belum paham” bisik Hajjah Hafsah, saudara Ustadz , yang kebetulan duduk di samping saya.” Tulis Oki Setiana Dewi.

Mungkin disebabkan karena kelelahan, Uztad Maulana sempat pingsan. Hal tersebut disampaikan Oki setiana berdasarkan informasi yang diterima dari Hajjah Hafsah, saudara dari Ustad Maulana.

“Sebelumnya Hajjah Hafsah juga memberi tahu bahwa Ustadz sempat pingsan. Mungkin karena kelelahan dan belum makan.” Tulisnya.

Diketahui Oki Setiana Dewi beserta para kerabat tim di program televisi “Islam Itu Indah” tiba di rumah duka, dinihari pukul 03.00 senin (21/1) tadi. (SN)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed