oleh

Plh Kelurahan Jongaya Kunjungi Warganya Yang Sakit

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Pelaksana Harian (Plh) Kelurahan Jongaya, Zulkifli menyambangi salah satu warganya yang berlokasi di jalan Dg. Ngeppe lorong 2 Rw 1 pada hari Selasa, (10/8/2021)

Zulkifli yang didampingi oleh ketua Komunitas Lepping Community dan sekaligus sebagai calon ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Jongaya, Muhtar mengunjungi kediaman Dg. Tika yang diketahui sudah lama terbaring sakit.

“Setelah kita ketahui warga ini (Mingu Dg. Tika) mengalami sakit, saya bergegas untuk menelpon Home Care dan Alhamdulillah, tim dokter Home Care sudah memeriksanya”, tuturnya.

Bukan hanya itu saja, sebagai perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dirinya sekaligus membawakan bantuan berupa paket sembako kepada Mingu Dg. Tika.

“Apalagi dari laporan warga, beliau tinggal bersama istrinya yang juga sudah berumur dan ternyata juga mereka ini tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah dulu”, tutur dia.

“Untuk itu, semoga paket sembako ini bisa dipergunakan sebaik – baiknya oleh Mingu Dg. Tika bersama istrinya dalam mencukupi kebutuhan sehari – harinya”, harapnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed