oleh

Satgas Raika Makassar Periksa Pengelolah Uperhills

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Satuan Tugas Pengurai Keramaian (Satgas Raika) Kota Makassar melakukan pemeriksaan terhadap pengelolah gedung UperrHills lantaran telah berulang kali melakukan pelanggaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Gedung yang berlokasi di jalan Metro Tanjung Bunga ini diduga sering kali memfasilitasi sejumlah acara dengan tidak mengikuti aturan PPKM level 4 yakni melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Jadi, tadi kami melakukan pemeriksaan (kepada pengelolah UperrHills) terkait pelanggaran protokol kesehatan)”, jelas Plt Kepala Satpol PP Kota Makassar, Iqbal Asnan. Senin (13/9/2021).

Sementara, Manajemen Marketing UperHills, Risma Puspita yang hadir dalam pemeriksaan tersebut menjelaskan, pihaknya telah menekankan agar para tamu yang ingin menggelar acara di UperHills harus menaati aturan Gedung.

“Tapi, jika ada hal-hal seperti ini (pelanggaran PPKM) maka itu bukan kesalahan kami”, jelas dia kepada tim Satgas Raika.

Akan tetapi, Iqbal Asnan yang juga ketua Raika Makassar tidak menampik penjelasan tersebut. Bahkan dirinya mengingatkan kepada pengelolah UperHills supaya menolak tamu yang tidak ingin menaati aturan standar PPKM level 4.

“Inikan aturan negara, jadi kedepannya itu kami harap agar jangan menerima tamu yang tidak menerima aturan standar PPKM yang berlaku”, harap dia. (Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed