oleh

Pasangan Mesum Terjaring Saat Razia Gabungan Dinas Sosial Kota Makassar

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Dinas Sosial kota Makassar, dan petugas gabungan melakukan razia di sejumlah hotel kelas melati, dan wisma, yang diduga sering digunakan untuk praktik asusila di kota Makassar, Kamis malam (21/10/2021).

Dalam razia ini, Dinas Sosial, Satpol PP, Polrestabes kota Makassar, berhasil mengamankan beberapa pasangan bukan suami istri, dan beberapa orang yang diduga sedang melakukan pesta narkoba dengan ditemukannya alat barang bukti alat isap sabu dikamarnya.

Razia dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Sosial kota Makassar H. Muhyiddin, didampingi Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (Rehsos) Andi Eldi Malka.

Dalam kegiatan ini, kita amankan beberapa pasangan yang bukan suami istri yang telah melakukan perbuatan asusila di hotel, maupun wisma-wisma yang ada di Kota Makassar ini, selain itu kami juga mengamankan beberapa orang yang diduga sedang melakukan pesta narkoba, dengan ditemukannya barang bukti, serta alat isap sabu dikamarnya, ujar Muhyiddin.

Muhyiddin juga menjelaskan, adapun upaya yang akan dilakukan adalah melakukan pendataan bagi mereka yang terjaring, dan khusus bagi kasus narkoba, kita telah melimpahkan langsung prosesnya ke pihak kepolisian, pungkasnya.

Kegiatan Razia ini akan kita lakukan secara berkesinambungan, agar bagaimana kita bisa menekan tumbuhnya penyakit masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban lingkungan, lanjutnya

“Kami juga mengharap peran serta masyarakat dalam menjaga ketertiban lingkungan, dengan bersama-sama mengawasi keluar masuknya tamu, utamanya tamu yang menginap apalagi bukan suami istri,” tutupnya. (#)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed