oleh

Bulan Penuh Berkah, Beni Iskandar Beserta Jajaran PDAM Makassar Beri Bantuan ke Masjid dan Panti Asuhan 

MAKASSAR, – Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar masih terus menebar kebaikan di bulan suci ramadan 1445 hijriah ini, masih dalam rangkaian kegiatan dengan tema “Berbagi Baik untuk Semua”.

Hari ini, Minggu 7 April 2024, ada 2 lokasi yang menjadi tujuan kunjungan safari ramadan. Lokasi pertama di Panti Asuhan Rahmatullah di Jalan Nuri Kota Makassar, Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar menyampaikan bahwa bulan ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan untuk berbagi kepada sesama.

“Kita sengaja berkunjung ke panti asuhan karena mereka juga butuh bahagia didalam bulan suci ramadan, paling tidak kita bisa berbagi dengan mereka”, ungkap Beni.

Kunjungan selanjutnya yaitu ke Masjid An-Nur di Jalan Baji Ati 1. Di tempat ini, Beni Iskandar bersilaturahmi dengan para pengurus masjid sekaligus menyampaikan kepada jemaah untuk melaporkan jika ada keluhan terhadap pelayanan PDAM.

“Kami datang bersilaturahmi dan juga ikut melaksanakan buka puasa bersama, berbaur dengan masyarakat di masjid dan memberikan bantuan dana kepada pengurus, kehadiran kita ke tengah masyarakat adalah untuk terus mendekatkan diri kepada mereka, agar masyarakat juga dapat memberikan informasi tentang layanan PDAM, apalagi di moment bulan ramdan ini”, lanjut Beni.

Sebagaimana telah diinformasikan sebelumnya bahwa program tahunan PDAM adalah dengan menggratiskan pembayaran rekening air di Masjid pada bulan suci ramadan agar tidak ada lagi beban pembayaran air pengurus masjid, sehingga bisa lebih fokus mengurus jemaah yang akan melaksanakan Ibadah. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed