oleh

Andi Pattiware Berikan Motivasi Pemuda Menjadi Entrepreneur

MAKASSAR, – Pada pelaksanaan hari kedua Expo Pemuda Mandiri, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar Andi Pattiware Bau Djemma hadir menjadi salah satu pembicara pada Minggu, 24 September 2023.

Selain Andi Pattiware Bau Djemma, pembicara lainnya hadir termasuk Ketua KNPI Makassar, Duta Pemuda Makassar, dan seorang desainer muda asal Kota Makassar yang menjadi narasumber dalam talkshow interaktif.

Expo Pemuda Mandiri ini merupakan acara yang menawarkan kegiatan hiburan dan memberikan dampak positif di masyarakat.

Selain diskusi, pengunjung juga bisa menikmati berbagai jajanan dari produk UMKM Makassar dan menikmati hiburan musik live.

Dalam pertunjukan musik tersebut, Kadispora Makassar turut tampil dengan memainkan alat musik gitar.

Expo Pemuda Mandiri diadakan di Mall Ratu Indah dan berlangsung selama dua hari, yaitu pada Sabtu, 23-24 September 2023.

Selama acara, pengunjung dapat menikmati musik live, berbelanja produk UMKM Kota Makassar, dan mengikuti talkshow interaktif.

Talkshow interaktif ini menghadirkan narasumber dari kalangan pemuda berprestasi, seperti tokoh pemuda Kota Makassar, influencer, wirausaha, dan pemuda kreatif Kota Makassar.

Kepala Dispora Makassar Andi Pattiware Bau Djemma menekankan pentingnya para wirausaha muda untuk tetap produktif. Terlebih lagi, UMKM merupakan salah satu pilar pertumbuhan ekonomi.

“Kami ingin membangun kekuatan ekonomi yang mandiri oleh anak-anak muda Makassar agar lebih produktif melalui wirausaha,” katanya.

Dia melihat bahwa pemuda Kota Makassar memiliki potensi besar dalam berwirausaha, dan mereka hanya memerlukan dukungan penuh dari semua pihak, termasuk pemerintah kota.

“Oleh karena itu, kami juga mengadakan talkshow untuk memotivasi para pemuda agar tetap berwirausaha,” tambahnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed