oleh

Sekda Pimpin Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah 75 ASN Lingkup Pemkot Makassar

WAHANA INFOTA – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar. Naisyah Tun Azikin melantik dan mengambil sumpah janji sebanyak 75 orang aparatur sipil negara, bertempat diruang pertemuan Sipakatau Lantai ll Kantor walikota Makassar, Kamis (20/12/18).

Ke 75 orang ASN yang dilantik merupakan ASN lingkup pemerintah kota makassar yang bertugas dan tersebar diberbagai satuan kerja perangkat daerah lingkup pemerintah kota Makassar.

Dalam sambutannya walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang diwakili Sekda Kota Makassar berharap agar mereka yang baru saja dilantik mampu bekerja semaksimal mungkin menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dengan sebaik baiknya.

“Hari ini yang dilantik merupakan orang orang pilihan dan tidak semuanya diberi kesempatan seperti ini, mereka yang dilantik patut dalam menjalankan pemerintahan haruslah disertai rasa tanggung jawab yang besar,” ucap Naisyah.

Pada kesempatan itu pula, Sekda menyerahkan dan menyematkan Satya Lencana pengabdian kepada 3 orang ASN pemerintah kota makassar , masing masing Satya Lencana pengabdian 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Menurut Naisyah Mereka yang diberi penghargaan satya lencana ini telah melalui proses penjaringan yang panjang.

Mereka yang menerima penghargaan memerlukan persyaratannya kriteria dan indikator yang harus dipenuhi oleh seorang ASN. “indikatornya adalah penilaian kinerjanya yang bagus tidak indispliner serta tidak pernah terlibat kasus kriminal semua diseleksi seeuai dengan aturan dan ketentuan ,” terang Naisyah.

Hadir sebagai saksi pengambilan sumpah jabatan serta penyerahan satya lencana diantaranya Kepala BKPSDMD Siswanta Attas ,Kabag Ortala Benyamin B. Turupadang Kabag Hukum Zulfifli. (*SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed