oleh

Resmikan ZMart UPZ Masjid Nurul Ilmi UNM, Walikota Makassar Apresiasi Komitmen BAZNAS Makassar

WAHANA INFOTA — Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, melakukan penandatanganan prasasti peresmian ZMART Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Nurul Ilmi UNM Makassar, Rabu 1 September 2021.

Hadirnya minimarket ZMart merupakan wujud sebuah bentuk komitmen Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Makassar untuk membangun kekuatan ummat khususnya dari sisi pemberdayaan ekonomi dipadukan sistem pengelolaan zakat dengan sistem yang lebih menyentuh pola kebutuhan masyarakat khususnya dalam hal ini para kaum duafah di tengah perkembangan minimarket modern yang cukup pesat saat ini, ZMart diharpakan mampu menjadi pilihan sekaligus solusi tepat.

Hal ini mendapatkan apresiasi penuh dari Walikota Makassar, Moh Ramdan ‘Danny’ Pomanto, yang menyebut bahwa BAZNAS Makasar mempunyai komitmen yang luar biasa dalam hal penguatan ekonomi ummat.

“Saya yakin Insya Allah kalau BAZNAS seperti ini, Insya Allah akan lebih mendapatkan kepercayaan dari umat muslim dan menjadi bagian dalam membangun kekuatan ekonomi ummat” sebut Danny.

Danny pun berharap Komitmen BAZNAS dengan menghadirkan program-program yang lebih menarik dan terencana dengan baik tentunya bisa terjaga dan terus berjalan hingga kepercayaan masyarakat tentunya bisa terbangun.

Meski kehadirannya sempat tertunda, dan diwakilkan oleh Kepala Dinas Koperasi & UKM Makassar, Sri Susilawati di sepanjang acara sekaligus menyampaikan sambutan , namun, Danny akhirnya menyempatkan untuk melakukan penandatangan peresmian ZMART UPZ Masjid Nurul Ilmi didampingi Ketua BAZNAS Makassar, Ashar Tamanggong, sesaat setelah acara pembukaan usai.

Pasca penandatanganan itu Danny sekaligus melakukan shalat Dzuhur berjamaah di masjid tersebut. (Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed