oleh

‘Makassar Recover’, Festival Vaksinasi Ikuti Standar Protokol Kepresidenan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir di Festival Vaksinasi yang merupakan rangkaian dari Program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar,  ‘Makassar Recover’, pada 18 Maret 2021.

Bekaitan hal tersebut, Walikota Makassar, M Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melakukan persiapan  matang baik terkait gelaran vaksinasi juga sekaligus untuk persiapan menyambut kedatangan Presiden.

Segala macam persiapan itu terlihat dari kesibukan Walikota Makassar, yang pada hari ini, Selasa 16 Maret 2021, bertempat di Hotel Dalton, Danny terlihat sedang melakukan kordinasi simulasi Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) yang sudah di Makassar.

Setelah itu, Danny meninjau lokasi di Ballroom dan memantau tata letak jarak kursi peserta Vaksinasi.

“Ini model baru (Festival Vaksinasi) Makassar Recover’, dan pak Jokowi mau lihat sehingga kita sesuaikan dengan standar protokol Presiden RI yang tepat” Kata Danny.

Danny menyebutkan bahwa standar Protokol Presiden sudah sangat terarah, dan sangat menarik untuk kemudian menjadi percontohan.

“Karna kami ketahui bapak Presiden (dalam kunjungannya) tak lama, jadi kami mengajak masyarakat untuk mengikuti Festival Vaksin Covid khusus Makassar, peserta rapid bakal dilakukan terlebih dahulu rapid antigen” kata Walikota Makassar itu.

Danny pun mengajak untuk bersama-sama mensukseskan Festival Vaksinasi Covid 19 ini, terlebih lagi, festival ini akan dihadiri orang nomor 1 di Indonesia.

“Kesempatan kita dikunjungi Presiden, olehnya itu saya meminta dukungan dan kerjasamanya, Mariki sama-sama sukseskan Festival Vaksinasi Makassar ini” tutup Walikota Danny. (*SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed