oleh

Kominfo Makassar Live Streaming Kondisi Lalu Lintas, Pengguna Jalan Beri Apresiasi

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar melakukan live streaming kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan utama di kota Makassar, Senin, 5 April 2021.

Dalam tayangan live streaming yang ditayangkan melalui Laman Facebook Kominfo Kota Makassar, nampak kelancaran arus lalu lintas di ruas-ruas jalan tersebut, dimana terlihat ada 17 jalur yang ditayangkan dalam streaming tersebut yang kesemuanya menunjukkan kelancaraan kendaraan berlalu lalang.

Tak ayal, live streaming ini pun mendapatkan respon begitu positif dari warga yang beramai-ramai memberikan komentarnya di live streaming tersebut.

“Mantap nih, bisa ikut pantau jalanan juga” kata salah satu warga yang turut memberikan komentarnya.

Begitu pun dengan pemilik akun, Andi Aljabar Mudding, yang turut mengapresiasi hadirnya live streaming tersebut.

“Mantap, warga Makassar bisa cek lewat mana biar lancar. Sukses selalu, amin” tulisnya.

“Mantap, informasi seperti ini sangat berguna bagi kami pengguna jalan” kata pemilik Akun Ahmad Daeng Sikki, salah satu warga yang turut memberikan komentarnya.

Dari sederet komentar warga tersebut, adapun salah satu warga yang mengatakan jikalau tayangan ini bisa menjadi pengobat rindu bagi orang-orang Makassar yang sedang merantau, karena bisa melihat langsung keadaan kota Makassar.

“Keren yang lagi dirantau bisa mengobati rindu Makassarnya” tulis pemilik akun Asni Ichang. (Sn)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed