oleh

Kadis Koperasi & UKM : Konsumsi Beras Merah Sangat Baik Untuk Kesehatan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Kepala Dinas Koperasi & Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Makassar, Sri Susilawati hadir mewakili Walikota Makassar dalam Peresmian sekaligus pembukaan ZMart Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Nurul Ilmi Makassar, Rabu, (1 September 2021).

Setelah menyampaikan sambutannya mewakili Walikota Makassar, Sri bersama para Tokoh yang hadir, yakni Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Makassar, Ashar Tamanggong kemudian memasuki minimarket ZMart untuk melakukan perbelanjaan kali pertama sejak diresmikan.

Ketika berbelanja, Sri kemudian memilih prodak beras merah yang ada di minimarket ZMART tersebut, prodak ini disuplai oleh salah satu koperasi yang ada di Makassar, Koperasi Berbasis Digital Indonesia (BERDASI).

Kepada awak media, Sri mengatakan bahwa selama ini ia cukup rutin mengkonsumsi beras merah organik, dikarenakan khasiatnya cukup baik untuk kesehatan tubuh.

“Agar dapat hidup sehat, aktif, cerdas, kita harus mengkonsumsi makanan bernutrisi dan bernilai gizi baik dan juga aman untuk dikonsumsi, salah satunya seperti ini, beras merah ini, beras yang diolah secara organik yang tentunya sangat jauh dari kandungan zat kimia dan juga beras ini tinggi serat” ungkap Sri.

Kehadiran Kadis Koperasi & UKM Kota Makassar itu mewakili Walikota Makassar di sepanjang jalannya acara Peresmian minimarket ZMart Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Nurul Ilmi UNM, dirinya berharap penguatan ekonomi di Kota Makassar bisa terbangun dengan adanya program-program seperti ini.

Kehadiran Minimarket ZMart UPZ Nurul Ilmi, merupakan salah satu program yang diinisiasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Makassar, yang dibuka secara resmi, prasasti peresmiannya telah ditanda tangani oleh Walikota Makassar, M Ramdhan Danny Pomanto, yang datang meninjau langsung sesaat setelah acara launcing minimarket ZMart tersebut. (Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed