oleh

Jelang Pelantikan, BDP HIPMI Temui Danny Pomanto

WAHANA INFOTA, MAKASSAR – Jelang Pelantikan, ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Andi Rahmat Manggabarani temui walikota Makassar Danny Pomanto dikediamannya di jalan Amirullah Makassar, Kamis (11/03/2021).

Ditemui awak media, Andi Rahmat Manggabarani, dan jajaran pengurus HIPMI Sulsel, temui Danny Pomanto untuk silaturahmi, sekaligus mengundang walikota inovatif tersebut menghadiri pelantikan pengurus HIPMI Sulsel yang rencananya akan digelar Jumat (12/03/2021).

“Pasca pelantikan sebagai walikota, jajaran pengurus BPD HIPMI Sulsel temui Danny Pomanto untuk silaturahmi, sekaligus mengundang beliau untuk menghadiri pelantikan pengurus, yang rencananya digelar besok,” kata Rahmat.

Rahmat juga menegaskan, siap bersinergi, dan mensupport program pemerintah kota Makassar “Makassar Recover” untuk memulihkan kondisi perekonomian kota Makassar, disektor bidang usaha, ungkapnya.

Bagaimana Rahmat melakukan hal tersebut, ia akan berkoordinasi dengan beberapa pengusaha untuk membangkitkan usaha lorong, agar bagaimana produk yang dihasilkan oleh UMKM lorong bisa layak jual, layak konsumsi, dan bersaing dengan produk-produk lain, ungkapnya.

“Kami BDP HIPMI Sulsel siap bersinergi, dan mensupport program “Makassar Recover” melalui bidang usaha untuk memulihkan kondisi perekonomian di beberapa kabupaten/kota, khususnya dikota Makassar,” tutup Rahmat. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed