oleh

Ini Himbauan Iqbal Suhaeb ke Camat dan Lurah Kota Makasaar 

WAHANA INFOTA – Kota Makassar seiring perjalanannya makin dikenal dunia. Berbagai prestasi sudah diraih. Pembangunan di semua lini menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Ini semua tak lain atas kerja sama para stake holder dan juga warga Makassar.

Dibutuhkan tim yang solid serta konsisten untuk melanjutkan pembangunan. Kepekaan akan lingkungan sekitar menjadi cikal bakal majunya sebuah daerah.

Pesan tersirat inilah yang disampaikan Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb saat memimpin apel kesiagaan personil dan materil camat serta lurah se kota Makassar yang digelar di lapangan upacara Balai Kota, Selasa (10/9/2019) pagi.

“Makassar ini milik kita bersama. Jika ingin Makassar bersih, maju, dan berkembang mari bersama – sama mewujudkan itu. Jangan malas dan tidak peka karena menganggap bukan tugas pekerjaannya tapi cobalah tanamkan jiwa profesionalisme dalam diri,” ungkap Iqbal.

Ditambahkannya, yang memiliki peran sangat besar adalah lurah dan camat. Inilah yang akan memantau bagaimana keadaan di lapangan yang akan diteruskan ke wali kota dan dinas terkait agar segala polemik yang terjadi di masyarakat tidak berkepanjangan.

“Apapun yang terjadi di masyarakat harus segera ditanggapi, jangan biarkan berlarut tanpa penyelesaian. Di sinilah peran lurah dan camat untuk turun langsung dan sebagai penyambung lidah ke wali kota,” tambahnya.

Selain meminta para lurah dan camat se kota Makassar untuk bekerja lebih optimal, Iqbal Suhaeb juga mengingatkan agar tetap menjaga kebersihan dan senantiasa mensosialisasikan gerakan makassar bersih di tiap – tiap kepala rumah tangga. (*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed