oleh

Danny Pomanto : RT-RW Harus Deteksi Pendatang di Wilayah Masing-Masing

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Ledakan bom bunuh diri, terjadi kemarin siang, Minggu (28/03/2021) didepan halaman Gereja Katedral, di jalan Kajoalalido kota Makassar.

Ledakan terjadi sekitar pukul 10.30 Wita, dari kejadian tersebut, mengakibatkan pelaku meninggal ditempat, sementara 14 orang korban lainnya mengalami luka-luka, dan saat ini sedang dilakukan penanganan dirumah sakit.

Dari proses identiifikasi yang dilakukan, identitas pelaku mulai terkuak, dari pelaku laki-laki tersebut diketahui berinisial L sementara yang wanita YSF pekerjaaan swasta.

Sampai saat ini penyelidikan masih terus dilakukan termasuk mengungkap pelakunya lainnya.

Menyikapi hal tersebut, walikota Makassar Danny Pomanto menginstruksikan kepada seluruh ketua RT-RW dikota Makassar, untuk melakukan pendataan ulang, dan identifikasi kepada seluruh tamu maupun pendatang diwilayah masing-masing, tegasnya.

“Saya menginstruksikan, kepada seluruh ketua RT-RW dikota Makassar, untuk melakukan pendataan ulang, dan identifikasi kepada seluruh tamu maupun pendatang diwilayah masing-masing, hal ini dilakulan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku terorisme untuk melakukan aksinya,” kata Danny.

Hal tersebut diungkapkan Danny Pomanto, saat melakukan proses wawancara dengan awak media disela-sela kegiatan Musrenbang tingkat kota Makassar, di Hotel Claro Makassar, Senin (29/03/2021). (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed